Semen Padang Juara

Komut KSSP/Dirut PTSP Dukung SPFC Naik Liga 1

Padang – Dukungan untuk tim Semen Padang FC kembali ke Liga 1 musim depan juga mengalir dari Direktur Utama PT Semen Padang yang juga merupakan Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Yosviandri. Dukungan tersebut langsung disampaikannya pada tim Kabau Sirah, usai menggelar latihan Selasa (10/4) sore di lapangan Mess Semen Padang.

Sebelum menyambangi tim, Komut yang di dampingi Komisari PT KSSP, Iskandar Z Lubis dan Direktur Operasional/Manager Tim Semen Padang FC, Win Bernadino, menyempatkan diri mengambil aksi-aksi para pemain SPFC melalui Camera DSLR nya. Ternyata, Komut ini juga memiliki hobi di dunia Photography.
Komut KSSP mengatakan, ini adalah kesempatan pertamanya menyaksikan latihan tim Semen Padang FC. Menurutnya, kedepan Ia akan mengatur waktu untuk menyaksikan tim ini latihan maupun berlaga.
Yosviandri yang juga merupakan Dirut PT Semen Padang ini mengatakan, bahwa tujuan saat ini adalah kembali ke liga 1. Untuk itu, Ia berharap kepada semua pemain untuk fokus dan konsentrasi dalam setiap laga untuk bisa meraih kemenangan.
“Fokus saja kepada latihan dan pertandingan, jangan pikirkan yang lain-lain, segala fasilitas penunjang dan kesejahteraan pemain dan hal lainnya biar kami yang memikirkan dan memenuhinya untuk tim,” terang Komut pada pemain dan pelatih.
Saat ini menurutnya, Tim juga sudah memiliki banyak sponsor untuk menunjang hal tersebut. “Sebagai Dirut Semen Padang, kami tentunya juga sudah menggelontorkan dana untuk menunjang kesejahteraan pemain semua. Bagi yang berkeluarga silahkan bawa keluarganya kesini biar lebih fokus. Harapan kita bersama kembali ke Liga 1. Karena tim ini sangat dipandang di masyarakat dan seluruh indonesia. Sekarang harapan banyak orang kita kembali ke liga 1, itu adalah target kita,” tambah Yosviandri.
#KitoBangkik

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link