Semen Padang Juara

Ko Jae Sung Bakal Calon Pemain Slot Asia Semen Padang Ini Akan Diuji di Piala Presiden 2017

INDARUNG, SPFC.co.id – Satu pemain asing slot Asia akhirnya muncul di lapangan sepakbola markas klub Semen Padang FC, komplek perusahaan PT. Semen Padang, Indarung, Kamis sore (2/2).

Adalah Ko Jae Sung, pemain asal negeri ginseng, Korea ini tampak bergabung bersama Nilmaizar dan skuadnya yang sore itu tengah berlatih sesi taktikal dan strategi.

Meski mengenakan jersey latihan Semen Padang FC, namun Ko tidak langsung ikuti sesi gim internal Hengki Ardiles cs. Pemain yang didatangkan oleh agennya Gabriel Budi Luminto, hanya melakukan latihan ringan, berlari memutari area lapangan guna memulihkan kebugaran.

Usai mengakhiri latihan, pelatih kepala Semen Padang Nilmaizar mengatakan Ko Jae Sung akan menjalani trial untuk posisi gelandang bertahan. Nil akan mencoba Ko bermain di Piala Presiden di Madura mendatang.

“Ko akan kita coba bermain satu atau dua pertandingan di Piala Presiden. Jika menurut kita bagus dan sesuai skema tim, kita ajukan untuk dikontrak kepada manajemen,” sebut mantan pelatih Tim Nasional Indonesia 2012-13 itu.

Selain Ko, Nil menyebutkan juga akan menyeleksi pemain asal Lebanon. “Satu lagi dari Lebanon. Jadwalnya besok mungkin sudah datang. Tapi saya belum tahu siapa namaya,” terangnya.

Dilain hal, jelang keberangkatan tim Semen Padang tiga hari lagi menuju Madura, Nil mengakui progress persiapan Hengki Ardiles cs baru berada di level 85%-90%.

“Kalau tidak ada perubahan kita berangkat pada hari Minggu tanggal 5 Februari. Kita akan maksimalkan terus pematangan taktikal ini. Termasuk fisik juga masih kita upgrade,” tutur Nil

Leave a Reply

error: Content is protected !!

Send this to a friend