Semen Padang Juara

Kamis pagi ini, (18/5) Semen Padang Take-Off ke Bekasi Dengan 20 Pemain ke Bekasi

Padang, SPFCid– Semen Padang kembali akan melakoni laga tandang pada lanjutan pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ketujuh akhir pekan ini, untuk menantang Bhayangkara FC, Sabtu (20/6) di Stadion Chandrabogha, Bekasi.

Sebanyak 20 pemain diboyong pelatih kepala Nilmaizar dengan tekad meraih angka penuh di markas lawan.

Hasil negatif sepanjang tiga laga terakhir tim Kabau Sirah, menjadi pemicu motivasi Hengki Ardiles cs guna lebih bekerja keras mengejar poin yang hilang. Dua kekalahan away, versus Bali United, 0-2 dan kontra Borneo FC, 0-1 serta hanya imbang 0-0 melawan Persib Bandung, memaksa peringkat Semen Padang terus melorot dari zona papan atas ke peringkat 11 klasemen sementara hingga pekan  keenam lalu.

Ditambah minim gol, pekerjaan rumah berat semakin menghadang perjalanan tim eks. kompetisi Galatama era 1980-an ini agar target awal, lolos ke level AFC pada akhir kompetisi mendatang terpenuhi.

Tiga pemain pilar masih belum masuk dalam list pemain yang dibawa Nilmaizar dan asistennya. Boas Artururi, Ko Jae Sung maupun penjaga gawang Jandia Eka Putra ditinggal. Ketiganya masih berkutat dengan pemulihan cedera masing-masing.

Direncanakan Hengki Ardiles dan kawan-kawan akan bertolak menuju Bekasi, Kamis (18/5) pagi ini melalui Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

”Persiapkan semaksimal mungkin sudah kita lakukan. Harapan kita, melawan Bhayangkara FC poin bisa kita dapatkan,” kata Nilmaizar disesi latihan rutin di lapangan markas tim, komplek perusahaan PT. Semen Padang, Rabu sore (17/5).

“Secara teknis dan mental anak-anak siap bermain habis-habisan. Kelemahan sehabis pertandingan ke pertandingan berikutnya telah dievaluasi” tambahnya.

Meski melawan Bhayangkara FC, trend anak asuhnya selalu positif dalam 3 kali pertemuan terdahulu, dua kali menang, 1-0, saat melakoni laga terakhir babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, dan menang 2-1 di kandang, kala leg 1, Torabika Championship (TSC) A, serta imbang 2-2 pada leg kedua di partai tandang. Namun Nil tetap mengakui Bhayangkara FC adalah tim yang patut diwaspadai.

“Bhayangkara FC tim yang berkualitas sangan baik. Kombinasi pemain muda dan senior mereka kemmapuannya komplit. Pasti, kita akan mendapatkan perlawanan nantinya disana,” jelas Nil.

Berikut 20 Nama Pemain Semen Padang Versus Bhayangkara FC :

Muhammad Ridwan, Rendy Oscario Sroyer (Penjaga Gawang); Hengki Ardiles (c), Cassio Fransisco de Jessus, Agung Prasetyo, Novrianto, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri (Belakang); Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Vendry Mofu, Didier Zokora, Rudi, Finno Andrianas, Kevin Ivander,
Riko Simanjuntak (Tengah); Marcel Sacramento, Syamsul Bahri, Tambun Naibaho (Depan)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!