Semen Padang Juara

Kalah Dari Perserang, Semen Padang Fokus Laga Selanjutnya

PADANG – Semen Padang FC harus takluk atas Perserang Serang dilaga ke-9 Liga 2 Indonesia. Anak asuh Syafrianto Rusli harus akui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 0-1 yang diciptakan oleh Okto Maniani di menit 70.

Usai laga, Syafrianto mengakui kekalahan timnya yang bermain kurang maksimal. Meskipun tim Kabau Sirah menguasai laga hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

“Beberapa peluang yang tercipta tidak mampu dimanfaatkan menjadi gol. Dalam finishing terlihat juga masih kurang maksimal, apalagi telah berhadapan dengan penjaga gawang lawan,” kata Syafrianto.

Syafrianto menyebut, permainan timnya tidak berkembang karena kondisi lapangan yang kurang baik.

“Biasanya pemain dapat bermain bola dari kaki ke kaki. Namun kali ini pola yang coba diterapkan tidak berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. Tapi ini bukan jadi alasan untuk kekalahan ini. Saya ucapkan selamat kepada Perserang yang berhasil meraih poin sempurna dalam laga ini,” katanya.

Meskipun menelan kekalahan dan gagal meraih poin penuh, Semen Padang FC masih bertengger di puncak klasemen dengan torehan poin 21. Hal ini dikarenakan Persis Solo juga tidak dapat meraih hasil sempurna karena hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Persika Karawang.

Persis Solo masih menempel di posisi kedua dengan torehan poin 19 yang disusul oleh Perserang Serang yang naik dari posisi 6 menjadi posisi 3 dengan poin 14. Semen Padang FC sendiri nantinya akan jalani laga ke-10 di Padang menjamu PSPS Pekanbaru pada Selasa 24 Juli 2018.

Leave a Reply