Semen Padang Juara

Kabau Sirah Tanduk Cilegon di GHAS

PADANG, KLIKPOSITIF — Semen Padang FC petik poin sempurna di laga pertama paruh kedua Liga 2 usai tumbangkan Cilegon United FC, Sabtu 4 Agustus 2018 di Stadion H Agus Salim Padang. Skor 3-1 dibukukan anak asuh Syafrianto Rusli lewat Irsyad Maulana dan Manda Cingi.

Irsyad Maulana buka kran gol Semen padang FC melalui titik putih. Hal ini berawal dari tekanan yang dilakukan Irsyad dan melepaskan tendangan yang membentur tangan pemain belakang Cilegon United.

Unggul satu gol tak mengendorkan serangan Semen Padang FC. Namun hingga turun minum tidak ada gol tambahan tercipta.

Babak kedua Semen Padang FC kembali menggempur Cilegon United dan berbuah gol. Gol kedua Semen Padang FC itu tercipta lewat gelandang muda Manda Cingi yang menerima umpan Riski Novriansyah. Tendangan kaki kanannya merobek gawang Cilegon United dan SPFC unggul 2-0 di menit 76.

Belum puas dengan dua gol tersebut, pemain bernomor punggung 88, Irsyad Maulana kembali mengejutkan penjaga gawang Cilegon United FC. Blunder yang dilakukan pemain belakang CUFC dimanfaatkan oleh Riski yang memberikan umpan kepada Irsyad dan melepaskan tendangannya yang membawa SPFC unggul 3-0.

Sementara gol hiburan Cilegon United FC tercipta dimasa injury time. Tendangan jarak jauh pemain pengganti Aray Suhendri tidak dapat ditangkap oleh Rendy Oscario.

Skor 3-1 ini bertahan hingga babak kedua berakhir. Hasil ini pun semakin memperkokoh Semen Padang FC di puncak klasemen sementara Liga 2 dengan torehan poin 25 dari 12 pertandingan.

Leave a Reply