Semen Padang Juara

Jelang Liga 2 Semen Padang Gelar Family Gathering dan Outbond

Padang – Tim Semen Padang menggelar Family Gathering dan Outbond Trainning di Hotel Novotel, Bukittinggi, Sumatra Barat, pada Kamis-Jumat (5-6 April 2018).  Acara yang diselenggarakan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2018 tersebut, bertujuan menjaga kekompakan dan kedekatan antara pemain, manajemen dan tim pelatih.

 

Kegiatan tersebut juga diikuti karyawan PT Kabau Sirah Semen Padang (pengelola Semen Padang FC) serta keluarga besar Semen Padang FC.

 

Direktur Utama PT KSSP, Rinold Thamrin, mengatakan, kegiatan tersebut  sebagai ajang silaturahmi dan membangun kebersamaan manajemen, pengurus, karyawan, tim dan official. “Semoga kegiatan yang telah kami gelar bisa membangun silaturahmi dan kebersamaan,” ujar Rinold.

 

Selain kegiatan tersebut, manajemen juga terus menggelar kegiatan-kegiatan lainnya yang bertujuan serupa, baik di tempat wisata maupun di komplek mess.

 

Sementara itu, Kapten tim Semen Padang FC, Hengky Ardiles gembira dengan kegiatan tersebut. Menurutnya, family gathering serta outbond menjadi ajang penyegaran bagi pemain dari rutinitas latihan dan pertandingan.

 

“Bahkan, keakraban semakin terjalin tidak hanya antar pemain, tetapi kepada seluruh keluarga besar Semen Padang FC. Hal ini sagat penting  karena membuat kami seperti saudara dan menambahh motivasi jelang menghadapi Liga-2 mendatang,” kata Hengki Ardiles.

Leave a Reply