Semen Padang Juara

Jelang Bertemu Persib Bandung, Didier Zokora Siap Hadapi Essien

PADANG, SPFCID — Laga bigmatch GO- Jek Traveloka liga 1  antara Semen Padang vs Persib memang baru akan berlangsung pada  akhir pekan nanti, Sabtu 13/5/2017. Namun banyak hal menarik yang dapat dibahas dari pertemuan dua kesebelasan tersebut, salah satunya yaitu persaingan antara Marquee player dari masing-masing tim.

Tim Persib  Bandung sendiri  memiliki dua orang Marquee Player,  Michael Essien dan Carlton Cole sementara itu Semen Padang memiliki pemain asal Pantai Gading yakni Didier Zokora.

Saat diwawancarai secara khusus, Didier Zokora mengaku siap untuk bermain  pada akhir pekan nanti  menghadapi Persib Bandung ia pun tak lupa menanggapi mengenai Michael Essien,  Zokara menganggap Essien merupakan pemain bagus yang pernah bermain diklub-klub besar eropa.

“Essien merupakan pemain bagus dia pernah bermain bersama Real Madrid, Chelsea dan AC Milan ini akan jadi pertandingan yang menarik”. Ujar Zokora

Zokora pun menarget kemenangan Semen Padang atas Persib pada akhir pekan nanti ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya pada laga mendatang

“Target saya tentunya ingin menang dan menang, saya siap memberikan penampilan terbaik pada pertandingan tersebut”  ungkap pemain berusia 36 tahun tersebut.

Leave a Reply