Semen Padang Juara

Jamu Madura United,Semen Padang Siap Amankan Poin Penuh

SEMENPADANGFC.CO.ID, PADANG – Semen Padang FC akan melakoni pertandingan berat melawan Madura United di pekan ke-28 Liga 1, Jum’at malam (06/10/17). Melihat dari statistik,Madura United bukan lawan mudah bagi Semen Padang FC. Untuk itu, pelatih Caretaker Semen Padang FC, Delfi Adri menagtakan bahwa tim kabau sirah akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan.

“Pekerjaan yang paling berat saat ini adalah mengembalikan moral dan motivasi pemain setelah ditinggal oleh head coach Nil Maizar,” kata Delfi saat technical meeting di kantor PT. KSSP, Kamis siang.Lebih jauh dirinya mengatakan bahwa pemain Semen Padang sudah siap menghadapi pertandingan nanti.”Pemain dalam kondisi sehat dan siap menjalani pertandingan. Saya optimistis meraih kemenangan,” bebernya.Tak hanya itu, kehadiran suporter di stadion H Agus Salim Padang untuk memberikan dukungan sangat diharapkan oleh Delvi.

Sementara, pemain mungil Semen Padang FC, Riko Simanjuntak menyebut, semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan nanti. Meskipun ada pergantin di jajaran tim pelatih, dia memastikan tidak akan ada pengaruh dengan performa para pemain di lapangan.(hfd)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!