Semen Padang Juara

Jadi Sponsor ke-10, Torabika Duo Dukung Semen Padang Berprestasi Seharum Kopi Produk Mayora Grup Ini

Padang, SPFCID – Torabika Duo resmi menjadi sponsor ke-10 Semen Padang FC dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, kick-off 15 April mendatang.

Peresmian kehadiran produk Mayora Grup ini ditandai penandatangan kontrak kerjasama resmi pihak manajemen tim Semen Padang FC (SPFC), PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) diwakili Direktur Umum, Rinold Thamrin dengan Goesnawan, Sales & Marketing Direktur PT. Torabika Eka Semesta, dihadapan jajaran lengkap petinggi KSSP lainnya, yakni Direktur Utama Daconi, Direktur Teknik Iskandar Zulkarnain Lubis, Manejer Tim, Win Bernadino beserta pelatih kepala Nilmaizar dan media peliput di Bistro Cafe, Simpang Kinol kawasan Kota Padang, Jum’at siang (24/3).

Dalam sesi keterangan pers, Direktur Utama Daconi mengaku dengan kehadiran sponsor yang sudah mengikat kerjasama dalam mendukung kiprah skuad SPFC di musim 2017 ini, Semen Padang optimis sudah sangat siap untuk mengejar gelar juara Liga 1 Indonesia.

“Musim ini Semen Padang terlihat sudah sangat siap untuk mengejar gelar juara di Liga Pro yang sebentar lagi akan bergulir. Demi memuluskan perburuan juara tahun ini, Semen Padang berhasil menggaet satu brand lagi menjadi sponsor, yaitu kopi nasional yang sudah tidak asing lagi bagi insan persepakbolaaan Indonesia, Torabika Duo,” sebut Daconi.

Daconi menyambut senang dengan resminya Torabika menjadi salah satu sponsor Semen Padang. Dirinya mengapresiasi langkah Torabika yang dalam beberapa tahun ke belakang, dengan aktif mendukung kemajuansepak bola Indonesia melalui berbagai kompetisi yang digelar dan kini melanjutkan dukungannya bagi klub tanah air.

“Tentunya kami senang ada yang perduli terhadap prestasi sepakbola Indonesia dan sepakbola Sumatera Barat pada khususnya. Dukungan ini sangat bermanfaat bagi Semen Padang dalam menghadapi liga yang sudah di depan mata. Harapannya  melalui kemitraan ini juga bisa sekaligus membudayakan minum kopi Torabika di kalangan pecinta bola di daerah Sumatera Barat,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan manager coach Semen Padang, Nil Maizar, “Terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Torabika terhadap Semen Padang FC. Dengan adanya kerjasama ini, kami tentunya semakin bersemangat untuk menyiapkan generasi baru pesebakbola yang profesional untuk kemudian hari menjadi tulang punggung dalam mengharumkan Indonesia,” tutur bapak dua putri ini.

Sementara itu, Goesnawan, selaku Sales and Marketing Director PT. Torabika Eka Semesta juga menyambut gembira dan senang bisa mendukung tim SPFC di pentas kompetisi sepakbola nasional.

“Dukungan Torabika untuk Semen Padang merupakan kelanjutan komitmen kami untuk konsisten mendukung kemajuan sepakbola nasional. Dukungan ini sudah mulai sejak kompetisi Indonesia Torabika Championship (Jendral Sudirman), Torabika Bhayangkara Cup , Torabika Soccer Championship, dan terakhir sebagai sponsor Utama Piala Presiden 2017. Kami percaya untuk memajukan sepakbola Indonesia, dibutuhkan tidak hanya kompetisi yang sehat namun juga klub  yang kuat dan professional. Semen Padang sebagai salah satu klub papan atas yang telah menorehkan berbagai prestasi sudah seyogyanya mendapat dukungan dari berbagai pihak.” katanya.

Lebih lanjut juga Goesnawan menyampaikan bahwa dukungan ini juga ditujukan bagi masyarakat Sumatera Barat. Harapannya, melalui kemitraan ini bisa ikut membantu memajukan kualitas sepakbola di level nasional sekaligus mengharumkan prestasi tim kebanggaan daerah.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!