Semen Padang Juara

IRSYAD MAULANA PEROLEH PENGHARGAAN GOAL 25 PEMAIN TERBAIK INDONESIA 2016 VERSI GOAL INDONESIA

PADANG, SPFCID– Pemain kebanggaan Semen Padang yaitu Irsyad Maulana berhasil masuk dalam jajaran 25 pemain terbaik Indonesia (GOAL 25) pilihan Goal Indonesia, Irsyad Maulana berada pada posisi 21.

Dilansir dari Goal.com Indonesia, Dalam pemilihannya berbagai nama masuk ke dalam nominasi kemudian diberikan penilaian dari redaksi Goal Indonesia, yang terdiri dari tim editor, jurnalis, dan koresponden daerah.

Sebagai pemain pilar utama Semen Padang selama TSC A 2016, Irsyad Maulana berhasil mencetak delapan gol dan enam assist dan ia sempat dipanggil dalam seleksi timnas Indonesia pada gelaran piala AFF 2016 dibawah asuhan pelatih Alfred Riedl kala itu.

Usai menjalani latihan pagi hari ini (29/3) di GOR H. Agus Salim Padang, Irsyad Maulana berkesempatan diberikan penghargaan berupa bingkisan karikatur spesial dari Goal Indonesia disaksikan langsung oleh tim pelatih dan rekan-rekan lainnya.

Terdapat nama M. Nur Iskandar dalam daftar 25 pemain tersebut ia berada di posisi ke- 24, namun pada tahun 2017 ini Nur tidak lagi bermain bersama Semen Padang yang hijrah menuju Sriwijaya FC

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!