Semen Padang Juara

Irsyad CS Gagal Curi Point Di Kandang Persiraja

ACEH – Semen Padang FC menelan kekalahan 0-2 di pertandingan ke 18 Liga 2 wilayah Barat melawan Persiraja Banda Aceh pada Senin, 24 September 2018 malam.

Hanya saja, pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli tidak mau berkomentar banyak dengan hasil laga tersebut.

“Selamat untuk Persiraja telah memenangkan pertandingan. Saya sedih aja, itu aja. Tidak ada komentar lain,” katanya singkat.

Terkait lini pertahanan, ia menyebutkan, anak asuhannya telah menjalankan instruksi dengan baik, namun ia menilai ada beberapa persoalan teknis yang membuat strategi tidak berjalan mulus.

“Sepakbola kalau tidak dijalankan dengan fair, itu akan susah. Dalam hal ini Saya telah menjalankan strategi. Tapi, tanpa ada yang jatuh dan apa-apa, tiba-tiba penalti. Itu kan Lucu Tapi ya Oke, itu sepakbola,” jelas dia.

Lalu terkait serangan, ia mengakui strategi menunggu di daerah pertahanan dan counter attack ke pertahanan lawan juga berjalan dengan lancar dan cukup berhasil.

“Permainan bagus tapi menjadi tidak bagus karena situasi yang tidak kondusif bagi kami. Saya datang ke sini untuk melatih mental anak-anak dalam menerima dan ikhlas apa yang terjadi. Itu yang Saya dapatkan di sini,” ucapnya kecewa.

Di sisi lain, salah satu pemain Semen Padang FC, Afriansyah mengaku ikhlas dengan hasil laga ini. Ia menerima keputusan wasit meskipun hal itu merugikan tim sendiri.

“Semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa meraih poin penuh,” pungkasnya kemudian.

Leave a Reply