Semen Padang Juara

INCAR KEMENANGAN, PELATIH DAN PEMAIN BERHARAP DUKUNGAN PENUH PECINTA KABAU SIRAH

PADANG — Jelang pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2017 antara Semen Padang FC menghadapi singo edan Arema FC digelar Kamis 2/3/2017 malam di Stadion GOR H. Agus Salim Kota Padang.

Skuad kabau sirah saat ini dalam kondisi percaya diri  melihat pencapaian hingga babak semifinal dan hal tersebut merupakan sebuah modal yang baik untuk menghadapi Arema FC pada laga besok.

Pada saat sesi  technical meeting  yang digelar kali ini di kantor Daihatsu  Jl. Khatib Sulaiman Padang, Pelatih Kepala Semen Padang FC Nil Maizar mengatakan, tim tentunya memiliki target kemenangan  dan akan berusaha bermain dengan sebaik mungkin serta meminimalisir kesalahan sehingga pada pertandingan kedua nantinya akan menguntungkan bagi tim kabau sirah. Nil beranggapan semua  laga yang dimainkan adalah final dan para pemain harus mengoptimalkan kemampuan mereka, Nil pun mengharapkan dukungan suporter dapat meningkatkan motivasi anak asuhnya dalam meraih kemenangan.

Menanggapi tim lawan yaitu Arema FC, Nil Maizar mengatakan tim Arema merupakan tim yang solid kombinasi dari pemain senior dan junior, Arema juga memiliki pelatih yang hebat. Nil menegaskan setiap pemainnya harus selalu waspada terhadap semua pergerakan pemain Arema.

Sementara dari perwakilan pemain yang hadir pada technical Meeting yaitu Adi Nugroho mengatakan, kondisi rekan-rekannya saat ini sedang dalam peforma terbaik dan siap untuk berusaha semaksimalkan mungkin demi kemenangan. Ia juga berharap dukungan penuh dari semua suporter pada laga yang digelar mulai pukul 20.30 WIB itu.

 

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!