Semen Padang Juara

Harga Tiket Semen Padang FC vs Timnas U19

PADANG —┬áLaga ujicoba antara Semen Padang FC menghadapi Timnas Indonesia U-19 sudah resmi dipublish. Pertandingan yang digelar pada 25 Agustus 2018 pukul 19.00 WIB di Stadion Haji Agus Salim Padang ini juga sudah menetapkan harga tiket untuk para pendukung atau penonton langsung di stadion.

CEO PT Kabau Sirah, Rinold Thamrin berharap, laga tersebut dapat menjadi hiburan dan tontonan yang menarik bagi masyarakat Sumbar. Pihak Panpel sendiri juga sudah menetapkan tiga kategori tiket, yakni, untuk Utara/Selatan seharga Rp35 ribu, Timur seharga Rp60 ribu dan Barat seharga Rp120 ribu.

Menurutnya, laga itu digelar untuk persiapan Tim Kabau Sirah jelang bergulirnya kembali Liga 2, juga untuk mematangkan persiapan Timnas U-19 yang akan berlaga di Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang di Jakarta dan Jawa Barat.

Rinold menambahkan, pada laga tersebut anak asuh Indra Sjafri akan bermain full tim ditambah beberapa pemain yang sedang menjalani seleksi untuk Timnas U-19. Untuk mendatangkan Timnas U19, pihak panpel harus menyiapkan sejumlah akomodasi termasuk penginapan para pemain, pelatih dan ofisial tim.

“Laga ini akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Sumbar, semoga semuanya terhibur,” sebutnya.

Leave a Reply