Semen Padang Juara

Hajar Perseru, Semen Padang FC Akhiri Tren Negatif

SEMENPADANGFC.CO.ID, PADANG – Berakhir sudah puasa tanpa kemenangan Seme Padang FC. Kabau Sirah mengamuk dan menang 3-1 atas Perseru Serui pada lanjutan  Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion H.Agus Salim,Padang, Sabtu 28 Oktober 2017.

Di laga ini Semen Padang FC unggul lebih dulu melalui Vendri Mofu memanfaatkan umpan dari Marcel Sacramento di babak pertama. Dua gol tambahan di dilesakkan oleh Agung Prasetro tepatnya di menit ke-56 dan 61 memastikan tiga angka bagi Kabau Sirah.Sedangkan gol semata wayng Perseru berhasil diciptakan oleh Lukas Mandowen pada menit ke 64.

Babak pertama berjalan dengan tempo tinggi di Stadion H Agus Salim. Tim tamu, Perseru mengambil inisiatif untuk bertahan.Rapatnya pertahanan tim cendrawasih jingga ini akhirnya dapat dibongkar oleh Hengki dkk,tepatnya pada menit ke 45.Marcel yang berlari dari sisi kanan melepaskan umpan kepada mof dan lansung diceploskan ke gawang Sukasto Efendi. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.
Pada babak kedua,tim Kabau Sirah tak mengendurkan serangannya.Jual Beli seranganpun diperagakan oleh kedua tim.Publik Agus Salim pun kembali bergemuruh,pada menit k-57 Agung Prasetyo mebuat skor berubah 2-0 yangberhasil menyambar bola sepak pojok dengan tembakan kaki kiri yang tak dapat dihalau kiper Sukasto Efendi.Unggul dua gol,Kabau Sirah semakin garang,hasilnya pada menit ke-61 Agung kembali menambah pundi pundi golnya setelah menerima sepak pojok dari Irsyad Maulana.

Empat menit kemudian, Perseru bisa mengejar ketinggalan menjadi 3-1. Assist Silvio Escobar dimanfaatkan oleh Lukas Mandowen di kotak penalti.Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan.Dengan hasil akhir ini Semen Padang FC naik satu peringkat ke posisi 15 dengan raihan 32 poin.(hfd)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!