Semen Padang Juara

SEMEN PADANG KEHILANGAN 3 PEMAIN SAAT HADAPI SRIWIJAYA FC

PADANG, SPFCID — Semen Padang akan  membuka kiprah di GO-JEK Traveloka Liga 1  menghadapi Sriwijaya FC di Stadion GOR H. Agus Salim , Senin (17/4) pukul 18.30 WIB. Tercatat ada  tiga nama punggawa kabau sirah yang  tak bisa bermain di laga tersebut.

Ketiga pemain yang tersebut adalah Ko Jae Sung, Boaz Arthuri dan bek asal Brasil Cassio de Jesus.  Para pemain tersebut saat ini dalam keadaan cedera dan proses pemulihan fisik.

Pelatih kepala Nil Maizar mengatakan untuk laga perdana ini semua pemain siap meraih kemenangan meskipun ada beberapa pemain yang absen, ia tetap optimis karena pemain lain tentunya siap menggantikan peran pemain yang cedera yaitu Boaz, Cassio dan Ko Jae Sung.

Untuk kondisi  terakhir Ko Jae Sung saat ini masih dalam proses pemulihan cedera kakinya hingga 2 bulan kedepan, sementara itu Boaz yang mengalami cedera saat semifinal Piala Presiden yang lalu masuk dalam tahap pemulihan fisik untuk siap kembali bermain. Begitu juga dengan bek tangguh Cassio mengalami masalah kebugaran.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!