Semen Padang Juara

Hadapi PSIR Rembang, Semen Padang FC Panggil Febly Gushendra dan Mardiono

SOLO – Pasca kekalahan atas Persis Solo di laga perdana saat bertandang ke Solo, Semen Padang FC mulai berbenah. Rombongan Hengki Ardiles dkk masih berada di Solo untuk menjalani latihan jelang laga kedua yang akan berlangsung pada Sabtu 28 April 2018.

Semen Padang FC sendiri akan dijadwalkan melakoni laga kedua melawan PSIR Rembang. Syafrianto Rusli, Selasa 24 April 2018 mengatakan, tim masih berada di Solo untuk mempersiapkan laga kedua.

“Kami saat ini masih di Solo dan kemungkinan akan bertolak ke Rembang pada hari Kamis 26 April 2018. Tim akan latihan di Stadion Sriwedari Solo pasca jalani laga kemarin,” kata Syafrianto.

Ia menjelaskan jelang menghadapi PSIR Rembang, juga dilakukan pergantian pemain di lini pertahanan dan lini depan. Salah satunya yaitu Syaeful Anwar yang harus dipulangkan ke Padang usai cidera saat tim Kabau Sirah harus tunduk 3-0 atas Persis Solo, Senin 23 April 2018 kemarin.

“Kita akan memanggil Febly untuk menggantikan Syaeful yang mengalami cidera. Sedangkan untuk lini depan, Mardiono akan dipanggil dan diperkirakan hari ini akan bergabung bersama tim,” ujar Syafrianto yang baru mengikuti kursus lisensi Pro AFC di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

“Alasannya karena menilai lini depan atau daya serang masih lemah. Semoga nantinya di laga kedua kita dapat meraih 3 poin,” katanya.

Leave a Reply