Semen Padang Juara

Hadapi Arema FC, Marcel Sacramento Ingatkan Rekan Agar Tetap Fokus

MALANG — Jelang laga krusial semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 antara Semen Padang menghadapi Arema FC yang akan berlangsung di stadion Kanjuruhan (5/3), Malang.  Striker tajam asal Brasil Marcel Silva Sacramento mengingatkan agar rekan-rekannya mampu menjaga  fokus jelang menghadapi laga tersebut.

Marcel Silva mengatakan kondisi tim saat ini sangat baik, ia barharap setiap pemain mampu menjaga kondisinya dengan cara istirahat yang cukup, latihan yang fokus dan konsumsi makanan yang baik agar dapat fit 100% menghadapi Arema yang bermain di kandangnya sendiri.

“Saya inginkan tim terus fokus dan bisa menjaga kebugaran. Mulai istirahat cukup, makan yang cukup. dan saling berlatih serius,” tutur Marcel.

Marcel Silva merasa optimis ia mampu membawa tim Kabau Sirah menuju final Piala Presiden 2017, ia selalu mempunyai mimpi ingin membawa Semen Padang juara namun hal tersebut harus melalui perjuangan yang masih panjang, ia selalu mengingatkan rekan lainnya bahwa tim belum ke final dan harus terus berjuang.

“Didalam pikiran saya selalui ingin juara. Kita punya kepercayaan diri untuk itu. Kita harus bermain lebih baik lagi di Malang,” imbuhnya.

Marcel Silva Sacramento saat ini telah mencetak 5 gol di sepanjang gelaran Piala Presiden 2007 hingga babak semifinal leg pertama lalu.

Dengan begitu, Marcel menjadi salah seoarang kandidat kuat meraih gelar top skor Piala Presiden  2017 ini.

 

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!