Semen Padang Juara

Gol Mardiono Bawa Kemenangan Untuk Semen Padang

PADANG – Semen Padang FC berhasil meraih poin penuh, saat menjamu Persita Tangerang di Stadion H. Agus Salim, Jumat 4 Mei 2018. Anak asuh Syafrianto Rusli menang tipis 1-0 usai Mardiono menjadi penyelamat tim Kabau Sirah di menit akhir pertandingan.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Hengki Ardiles dkk mendominasi jalannya pertandingan. Namun peluang yang tercipta selalu kandas. Salah passing dan bola-bola panjang mewarnai permainan skuat Syafrianto Rusli.

Sepanjang babak pertama, tidak banyak peluang yang diciptakan trio Rachmat Affandi, Afriansyah dan Irsyad Maulana. Hingga jeda, skor kacamata bertahan.

Di babak kedua, tidak banyak perubahan permainan yang ditampilkan kedua tim. Semen Padang FC masih menerapkan bola-bola panjang yang tidak efektif. Sedangkan Persita bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Menit 60 Syafrianto memasukan Abdurrahman Lestaluhu dan menarik keluar Elthon Maran. Pergantian ini membuat serangan Semen Padang FC lebih hidup. Serangan demi serangan yang dilancarkan tuan rumah masih belum membuahkan hasil.

Sepuluh menit berselang, Semen Padang kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukan Mardiono mengganti Affandi.

Pergantian itu membuahkan hasil dua menit jelang waktu normal berakhir. Mardiono kembali menjadi pahlawan kemenangan Semen Padang. Menerima umpan Ngurah Nanak, Mardiono menuntaskannya dengan tendangan akrobatik.

Gol itu menjadi satu-satunya yang lahir di laga tersebut. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Semen Padang FC.

Leave a Reply