Semen Padang Juara

Gol Marcel Untuk Handi

PADANG – Marcel Sacramento mulai membuka kran golnya di ajang Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Pada pertandingan Derby Andalas kontra Sriwijaya FC (17/4), Marcel menciptaka satu gol pada menit ke 71, lewat tendangan bebas diluar kotak penalty yang tak mampu di jangkau kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.

Usai menciptakan gol, Marcel langsung berlari ke arah tribun VVIP Stadion H Agus Salim Padang. Sambil menunjuk nunjuk ke arah tribun, Marcel juga memanggil nama Handi. Meski sebelumnya penonton heran dan kaget dengan aksi Marcel tersebut, akhirnya semua terjawab setelah Handi Ramdhan pemain Semen Padang FC yang duduk di bangku VVIP karena tidak masuk dalam DSP malam itu, berdiri menyambut panggilan tersebut.

Usut punya usut, usai laga Marcel membeberkan aksinya tersebut ke Manajemen tim Semen Padang. Ternyata maksud memanggil Handi itu adalah untuk menghibur sang pemain yang sedang berduka.

“Saya persembahkan gol itu untuk teman saya Handi,” sebut Marcel dengan bahasa Indonesia yang sudah mulai di pelajarnya.

Satu minggu jelang laga dimulai, Handi Ramdhan kehilangan bayinya yang meninggal dunia. Melihat kondisi tersebut, hampir semua pemain mencoba memberikan perhatian pada pemain yang sering disapa “Komando” tersebut. Tak terkecuali striker haus gol Semen Padang FC, Marcel Sacramento. Gol perdananya di Liga 1 Gojek Traveloka, dipersembahkan khusus untuk Handi.

Marcel sendiri bertekad, akan menciptakan gol demi gol untuk dapat mengantarkan Semen Padang FC menjadi juara pada liga Indonesia tahun 2017 ini. (*)

Leave a Reply