Semen Padang Juara

Dirut Baru Kabau Sirah Tinjau Latihan Tim

PADANG – Usai dikukuhkan sebagai Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Z Lubis langsung meninjau latihan tim Semen Padang FC, Selasa (16/5) pagi. Iskandar yang juga merangkap sebagai Direktur Tekhnik PT KSSP itu, sudah tiba di Stadion Gor H Agus Salim Padang, sebelum anak asuh Nilmaizar memulai latihan pagi.

Dirut baru KSSP tersebut ingin memberikan semangat dan dukungan morilnya secara langsung kepada para pemain, yang tengah mempersiapkan diri menghadapi laga away menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu 20 Mei 2017 mendatang di Stadion Patriot Bekasi. Ia berharap, pada laga mendatang para pemain dapat terus menampilkan permainan yang baik dan bisa membawa point kembali ke Kota Padang.

“Saya ingin melihat secara langsung latihan tim sebelum berangkat ke Bekasi. Semoga hal ini bisa menambah motivasi tim untuk meraih point,” ujar Iskandar.

Tim Semen Padang sendiri rencananya akan bertolak ke Bekasi via Bandara Soekarno Hatta pada hari Kamis 18 Mei 2017 dengan menggunakan penerbangan Citylink jam 09.50 wib, dan akan menginap di Hotel Horizon Bekasi.

Sementara itu, usai meninjau latihan tim, Iskandar yang juga merupakan Kepala Departemen KSU di PT Semen Padang tersebut juga menemui awak media, baik lokal dan nasional yang selalu konsen dengan liputannya bersama tim kebanggaan Ranah Minang. Pertemuan yang penuh dengan keakraban tersebut, juga diselingi dengan diskusi ringan untuk menjadikan tim Semen Padang FC terus menjadi tim yang selalu mendapat tempat di hati masyarakat Sumatera Barat.

“Kita terus berharap, agar media dapat terus memberikan masukan bagi tim dan Manajemen untuk menjadikan tim ini menjadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Ia juga berharap, nantinya tidak hanya keindahan alam saja yang menjadi daya tarik dan kebanggaan bagi Sumatera Barat, tetapi juga sepakbolanya melalui Semen Padang FC nama Sumatera Barat bisa lebih dikenal.

Leave a Reply