Semen Padang Juara

Dipanggil Menghadapi PSIR Rembang, Mardiono: Saya Sangat Siap

SOLO – Semen Padang FC akan melakoni laga kedua Liga 2 2018 kontra PSIR Rembang pada Sabtu 28 April 2018 mendatang. Untuk saat ini, tim Kabau Sirah pun sudah tidak mengingat lagi kekalahan di laga perdana dan fokus untuk meraih kemenangan di laga kedua.

Usai menjalani latihan Kamis pagi (26/4) di lapangan Sriwedari Kota Surakarta, Tim Kabau Sirah langsung bergerak siangnya ke Rembang via darat. Dengan kekuatan 18 pemain, tim Semen Padang akan menginap di Hotel Fave Rembang.

Salah seorang pemain yang dipanggil untuk ke Rembang, Mardiono mengaku, sangat siap untuk melakoni laga perdananya di Liga 2 bersama Semen Padang FC. Dia menyebut, sebagai pemain harus bersedia kapanpun dipanggil untuk membela tim.

“Menghadapi Rembang, tentunya kita harus memiliki target tiga poin untuk bangkit kembali setelah kekalahan kemarin,” ucap Mardiono.

Ditambahkan, Mardiono yang akrab disapa Modok ini mengaku akan memberikan yang terbaik jika dipercaya oleh pelatih untuk bermain. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Persebaya dan PSS Sleman ini pun mengaku tidak sabar untuk bermain bersama tim Kabau Sirah.

“Kalau dipercaya pelatih untuk main saya akan memberikan yang terbaik, tampil maksimal untuk meriah kemenangan. Intinya untuk target kita harus menang, kalau bisa tentunya juga mencetak gol,” tutupnya.

Leave a Reply