Semen Padang Juara

Coach Delfi Akui Kelemahan Dalam Penyelesaian Akhir

SEMENPADANGFC.CO.ID, PADANG – Caretaker Semen Padang FC Delfi Adri, menilai kinerja pasukannya terus membaik. Coach Delfi mengaku tinggal fokus dalam mengasah penyelesaian akhir para pilar kabau sirah.“Pertandingan melawan Madura cukup berat tapi saya puas dengan penampilan anak-anak. Saat ini kami fokus untuk membangun kepercayaan diri para pemain kembali dan bisa bermain lebih baik nanti,” ungkap Delfi.

Meski timnya dinilai tampil mengalami peningkatan, ia mengaku masih terdapat kelemahan terutama dalam penyelesaian akhir.”Penyelesaian akhir dan ketenangan dalam bermain masih menjadi PR bagi kita,semoga dalam latihan beberapa hari kedepan,kita dapat mengatasi hal itu”.Sementara itu untuk menghadapi Persela pada tanggal 15 Oktober nanti,tim mempunya waktu delapan hari untuk mempersipkan pertandingan nanti.

Secara  keseluruhan, pelatih yang akrab disapa Bang Del ini mengapresiasi kinerja pasukannya dan tim akan segera bangkit.”Yang terpenting kita harus tetap semangat. Saya yakin pemain bisa bangkit dari kondisi sekarang,”tutupnya.(hfd)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!