Semen Padang Juara

RESMI : Boas dan Finno Diikat Semen Padang FC

Padang – Tim Semen Padang FC kembali meresmikan kontrak kerjasamanya dengan dua pemain baru. Kali ini, pemain yang menandatangani kontrak tersebut adalah Boas Atururi dan Finno Andrianas.

Penandatanganan kontrak kedua pemain tersebut, dilakukan Senin (30/1) siang di Kantor Kabau Sirah Semen Padang Komplek PT Semen Padang. Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Tehknik PT KSSP-Iskandar Z Lubis dan Direktur Umum PT KSSP- Rinold Thamrin, Manajer Semen Padang FC-Win Bernadino serta Asisten pelatih Semen Padang FC-Delfi Adri.

Sebelum di kontrak, kedua pemain tersebut telah menjalani trial bersama tim Semen Padang FC bersama sejumlah pemain lainnya. Hingga kini, Tim Kabau Sirah sudah mengontrak lima pemain baru pasca menjalani masa trial sejak 16 Januari lalu, yaitu: Tambun Naibaho, Syamsul Bahri, M. Ridwan. Kelima pemain baru tersebut, saat ini terus menjalani persiapan bersama para pemain lainnya yang sudah diperpanjang kontraknya, untuk persiapan Piala Presiden dan Kompetisi 2017.

Sebelum bergabung bersama SPFC, Boas Atururi merupakan mantan pemain dari Perseri Serui. Pria kelahiran 21 Agustus 1990 tersebut, merupakan pemain yang dapat menempati posisi sebagai bek kiri dan pemain tengah.

Sementara Finno Andrianas, merupakan pemain yang sebelumnya bermain untuk SPFC U-21. Pemain kelahiran Payakumbuh 14 Maret 1995 ini, adalah pemain yang mampu beroperasi sebagai gelandang bertahan yang saat ini dibutuhkan tim Semen Padang FC. Ia sendiri mengaku senang, dapat bermain di tim Senior. “Alhamdulillah akhirnya bisa bergabung dengan tim Semen Padang senior ini. Sudah lama berharap dapat bermain dan membela tim Semen Padang ini,” ujar Finno.

1 Response

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!