Semen Padang Juara

Bertandang ke Persibat, Semen Padang FC Inginkan Happy Ending

BATANG – Semen Padang FC akan melakoni laga tandang ketiga mereka dalam Liga 2 Wilayah Barat kontra Persibat, Selasa 15 Mei 2018 sore. Seperti biasa, tim Kabau Sirah ingin laga kali ini happy ending dan membawa tiga poin penuh ke Padang sebelum libur menjelang Ramadan.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, tim sudah siap dengan laga tersebut. 18 pemain yang diboyong juga sudah siap tampil dengan strategi-strategi dari tim pelatih. Dengan kata lain, Semen Padang FC sendiri menginginkan pertandingan ini berakhir dengan kemenangan.

“Mudah-mudahan pertandingan besok kami bisa menciptakan suasana yang baik untuk tuan rumah dan menampilkan permainan yang sportif serta happy ending dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” kata Syafrianto saat sesi technical meeting, Senin 14 Mei 2018.

Selain itu, tim Kabau Sirah juga sudah mempersiapkan semua pemain, termasuk Rosad Setiawan yang dulunya pernah bermain untuk Persibat. Setidaknya, Rosad bisa memotivasi rekan-rekannya yang lain mengenai kekuatan Persibat dan siapa saja pemain yang patut diwaspadai.

“Kita siap untuk memenangkan pertandingan besok. Bagaimana pemain tampil, bisa mengeluarkan strategi dan taktik serta mengembangkannya di lapangan. Semua pemain patut diwaspadai karena mereka adalah tim yang bagus,” kata Syafrianto.

Tidak hanya itu, Syafrianto juga menyatakan para pemain sudah bisa adaptasi dengan cuaca di Kota Batang karena konturnya tidak jauh berbeda dengan Kota Padang. “Intinya, kita siap untuk pertandingan besok. Semua pemain juga sudah bertekad untuk mengakhiri laga tandang jelang Ramadan ini dengan kemenangan,” tuturnya.

Sementara itu, bek Semen Padang FC, AA Ngurah Nanak menyebut, pemain sudah siap untuk berlaga pada pertandingan besok. Dia menyebut, semua pemain datang dengan penuh semangat untuk meraih hasil maksimal. Bermain di kandang Persibat, dia juga tidak akan masalah dengan suporter dari tuan rumah.

“Bermain di kandang lawan harus menjadi motivasi kita untuk memenangkan pertandingan. Kita menganggap suporter tuan rumah juga suporter tim kita, jadi kita bermain seperti biasa saja dan semakin termotivasi,” tuturnya. (*)

Leave a Reply