Semen Padang Juara

Awal Ramadhan SPFC Targetkan 3 Point

PADANG – Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan, anak asuhnya akan memberikan perlawanan terbaik saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin 29 Mei 2017 malam. Dia yakin, pertandingan di awal Ramadan ini memberikan semangat untuk para pemain guna meraih kemenangan.

Nil Maizar menyebut, para pemain juga dalam kondisi yang baik karena memang tetap latihan saat berpuasa. Meski tanpa Marcel, pelatih asal Payakumbuh ini masih memiliki sejumlah opsi di lini depan, seperti Vendry Mofu, Samsul Bahri, Adi Nugroho dan Tambun Naibaho, bahkan Didier Zokora sekalipun.

“Pada laga nanti kami bermain tanpa Marcel karena dia harus menjalani sanksi dari Komisi Disipin (Komdis) PSSI berupa larangan bermain sebanyak 6 kali dan denda Rp20 juta. Tapi, kami sudah melakukan banding. Untuk besok, ada beberapa opsi juga yang bisa dimainkan,” tuturnya.

Ditambahkan Nil Maizar, menilik dari hasil lima pertandingan terakhir, tim asuhannya memang harus menargetkan kemenangan dalam laga kali ini. Dalam hitungan sementara, Semen Padang masih diunggulkan sebab Persiba saat ini menghuni jurang klasemen hanya dengan sekali kemenangan.

“Saya sudah tekankan kepada para pemain agar melakukan yang terbaik dan bermain tenang. Di laga ini, kami harus mencuri kemenangan agar bisa kembali bersaing di liga,” tutup Nil Maizar.

Sementara, pemain muda Semen Padang FC, Adi Nugroho mengatakan, rekan-rekan satu timnya sudah bersiap untuk pertandingan melawan Persiba. Meski belum beruntung di beberapa laga sebelumnya, Adi dan para pemain Semen Padang optimis bisa mendapatkan tiga poin di kandang ini.

“Kami harus memenangkan pertandingan ini dan memberikan yang terbaik untuk para suporter serta para pendukung Semen Padang dimanapun berada,” tutupnya. (*)

Leave a Reply