Semen Padang Juara

Akhiri Laga Bulan Puasa Semen Padang Incar Poin di Markas Madura United

Pamekasan, SPFCid – Semen Padang FC akan menutup laga sepanjang bulan puasa Ramadhan 1438 Hijriyah di markas Madura United pada partai pekan kesebelas, Liga 1 Go-jek Traveloka, di Stadion Gelora Bangkalan, Senin malam (12/6), kick-off 2030 WIB.

Pelatih kepala tim berjulukan Kabau Sirah, Nilmaizar terus memompa aura positif kepada asuhannya untuk percaya diri dalam meraih point di laga tersebut nantinya.

“Kita siap tempur, mental dan spirit bertanding anak-anak sedang termotivasi tinggi untuk memetik point disini. Statistik pertemuan kita selama ini melawan tuan rumah cukup bagus. Catatan bagus itu sedapat mungkin bisa berlanjut dalam laga nanti,” sebut Nilmaizar pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, Minggu sore (11/6).

Nil optimistis timnya akan mampu menyulitkan tuan rumah dan meraih angka. ”“Kita tentunya ingin melanjutkan hasil positif setelah pertandingan sebelumnya bisa mengalahkan PSM Makassar. Kita akan main normal, fokus dan kosentrasi selama 90 menit dan berharap pemain konsisten menunjukan spirit dan semangat juang tinggi di lapangan,” katanya.

Meskipun Semen Padang masih belum diperkuat mesin gol di ajang TSC 2016 dan Piala Presiden 2017 lalu, Marcel Silva Sacramento, Nil tidak merisaukannya, karena eksistensi pemain pengganti yang selam ini duduk di bench cadangan, Tambun Dibty Naibaho cukup mampu menjawab absennya striker asing mereka. Tambun Naibaho, sejak dipercayai tampil dalam tiga laga sebelumnya sebagai starter, sejauh ini sudah mencetak tiga gol.

“Marcel (Sacramento) memang salah satu pemain penting dalam tim, tapi ketika dia tak ada, pemain lain harus siap mengisi posisinya. Sejauh ini, Tambun (Naibaho) bisa membuktikan untuk menjawab tantangan menjadi pilihan utama kita di depan.” lanjutnya.

Sementara, bek kiri Semen Padang, Novan Setya Sasongko, juga mengutarakan tekadnya untuk bermain habis-habisan dan siap menghadapi siapapun pemain Madura United.

“Kita pemain siap menghadapi Madura, karena kita ingin menang lagi.” ujar bek senior asal Bojonegoro ini.

Dalam laga menantang Madura United yang nantinya dipimpin wasit Abdul Rahman Salasa itu, Semen Padang yang akan memakai jersey Putih-Putih-Hitam, sedangkan tuan rumah menggunakan kostum Merah-Hitam-Merah.

“Dalam pertandingan tandang kali ini. Kita (Semen Padang) akan memakai kostum baju putih, celana putih dan kaus kaki putih. Semuanya serba putih,” sebut Media Officer tim, Roni Valega, yang hadir dalam Meeting Coordinating  Match, Minggu siang.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!