Semen Padang Juara

Agung Prasetyo Cedera Tiga Pekan

PADANG – Lini belakang tim Semen Padang FC kembali harus kehilangan pemain tangguh dan kokoh. Kali ini tim Kabau Sirah kehilangan duet Cassio di lini belakang, yaitu Agung Prasetyo.

Agung Prasetyo mendapatkan cedera engkel saat bermain melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Usai pertandingan, Agung langsung mendapatkan perawatan intensif dan menjalani MRI di Padang. Hasil MRI, Agung harus absen tiga pekan karena cedera engkel tersebut.

Dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar mengatakan, Agung harus menjalani therapy dan perawatan penuh hingga tiga pekan ke depan. Menurutnya, kondisi cedera Agung memang tidak begitu mengkhawatirkan, tapi benturan dengan pemain Bhayangkara FC tersebut, membuat kondisi engkelnya sedikit mengalami masalah.

“Dia memang harus menjalani istirahat sekitar tiga pekan ini. Mudah-mudahan Agung bisa menjalani perawatannya dengan baik,” tutur Ibrahim.

Selain Agung, Ko Jae Sung dan Boaz Atururi juga masih dalam proses penyembuhan. Kemungkinan, tiga atau empat pekan lagi, cedera kedua pemain tersebut bisa berangsur membaik dan mereka kembali bisa berlaga. Sedangkan untuk Jandia, kemungkinan besar bisa diturunkan.

“Totalnya ada empat pemain yang cedera saat ini, Agung, Jandia, Jae Sung dan Boaz. Semoga keempatnya cepat membaik dan bisa kembali membela Semen Padang,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!