Semen Padang Juara

Waspadai Tuan Rumah Kendal

KENDAL – Perdana melawat ke Kendal, Semen Padang FC tetap mewaspadai permainan Persik Kendal yang akan digelar pada Selasa 3 Juli 2018 mendatang. Hal ini disampaikan pelatih kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli saat konferensi pers yang digelar pada Senin 2 Juli 2018 di Kendal.

Syafrianto mengatakan, secara tim Semen Padang FC siap bermain maksimal menghadapi tuan rumah. Menurutnya, istirahat usai Ramadan dan lebaran selama 1,5 bulan cukup memberikan penyegaran terhadap pemain.

“Siapa pun lawan akan tetap kami waspadai dan pemain diharapkan dapat bermain sesuai target yang telah ditentukan,” ujar Syafrianto Rusli didampingi AA. Ngurah Nanak.

Ia menjelaskan posisi Semen Padang FC yang berada di puncak klasemen sementara tidak membuat tim Kabau Sirah menganggap remeh Persik Kendal yang berada di klasemen bawah. Sebab menurutnya, semua klub yang menjadi lawan Semen Padang adalah lawan yang harus di waspadai.

“Semua lawan sama, tetap bermain dengan serius dan kami akan menerapkan pola serta strategi sehingga dapat mengatasi permainan lawan karena Persik Kendal juga merupakan tim yang cukup bagus,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan manajemen tetap menargetkan tim dapat membawa poin penuh. Sehingga tim dapat melanjutkan tren positif yang telah diraih oleh Hengki Ardiles dan kawan-kawan dengan empat kemenangan beruntun.

“Semoga tim dapat menjaga penampilan agar tetap stabil sehingga dapat mencapai target utama Semen Padang FC kembali ke Liga 1,” ujar Win Bernadino.

Leave a Reply