Semen Padang Juara

2 Tim Jadi Pemanas Semen Padang

Padang – Jelang bergulirnya Liga Indonesia 2017, tim Semen Padang FC terus melakukan persiapan. Selain menggelar serangkaian latihan, Nilmaizar cs juga telah menyiapkan dua laga ujicoba untuk para pemainnya.

Dua tim yang akan menjadi pemanas mesin kabau sirah adalah PS Gasliko Selection dan PS TNI. Untuk PS Gasliko Selection, akan diladeni Hengky cs pada Sabtu, 1 April 2017 di Lapangan Tanjung Jati 50 kota jam 16.00 wib. Sedangkan satu tim lagi, adalah tim PS TNI yang akan dihadapi SPFC pada Rabu 5 April 2017 di GOR H Agus Salim Padang.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nilmaizar mengatakan, untuk menghadapi kompetisi yang rencananya akan digelar 15 April mendatang, timnya sudah siap menyongsongnya. Beberapa ujicoba yang dipersiapkan, menurutnya akan menjadi tolak ukur kesiapan tim yang bertekad menjadi juara pada kompetisi depan.

Untuk menghadapi PS Gasliko, tim SPFC akan berangkat pada Kamis (30/3) jam 10 pagi dengan menggunakan bus melalui darat. Nantinya, di Payakumbuh tim akan menginap di hotel Mangkuto Payakumbuh.

Nilmaizar berharap, para pendukung Tim SPFC di Payakumbuh dan sekitarnya, dapat menyaksikan laga tersebut. Menurutny, ini akan menjadi pengobat kerinduan bagi masyarakar bagi tim kebanggaan Ranah Minang.

Leave a Reply